Background

Perbandingan Android dengan Blackberry


dari beberapa artikel yang pernah saya baca tentang Android, OS besutan google ini sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat. di Indonesia sendiri, peminat Android pun semakin berkembang. di Lansir dari beberapa Website, Android akan menggusur Blackberry yang sekarang ini juga sedang "Tren" di pasar Indonesia. berikut adalah kelebihan Android dan kelemahan-nya :

  • Performa
Belum ada keluhan tentang phone-hang yang mengharuskan baterai keluar dari tempatnya, kecuali jika ingin ganti SIM card. Proses re-boot pun berlangsung dengan cepat. (sangat berbeda dengan Blackberry yang membutuhkan 3-8 menit).
  • Aplikasi
di Android Semakin banyak aplikasi yang dulunya hanya ada di iOS, kini sudah ada versi Android-nya. Pesaing sebenarnya dari Android adalah iPhone, bukan BlackBerry.
  • User Interface (UI)
di Android Anda bahkan tidak akan merasa lelah untuk menjelajah setiap sudut ponsel Android. Dijamin.
  • Email
apa yang Anda ragukan dari Gmail buatan Google yang dijalankan pada Android yang juga buatan Google?
  • Baterai
Baterai di Android memang tergolong boros, malah bisa sampai satu hari. Tapi harus diingat bahwa ponsel Android memakai baterai untuk BANYAK hal. Contohnya jika Anda memakai ponsel Android untuk brwosing web atau nonton video sampai 1 jam, pastinya itu membutuhkan daya baterai lebih. Dan, bisakah BlackBerry melakukan hal yang sama selama itu?

masih banyak lagi Kelebihan dan Kelemahan Android dibanding Blackberry, namun Anda sendiri lah yang berhak menentukan Teknologi apa yang cocok untuk anda sendiri.

Categories: Share

Leave a Reply